Khusyuk

September 15, 2008


Khusyuk adalah keterjagaan ruhani akan kebersamaan dengan Allah. Maka seberapa terjaga engkau dalam menghadirkan Allah dalam setiap jenak hidupmu?

5 Responses to “Khusyuk”

  1. morinmorefun Says:

    ini foto visualisasinya keren banget, konsepnya keliatan simple tapi pesannya cukup dapet (khusyuk)….and no comment about the models (hehe),-nampak menghayati-

    hehe..317x kapan-kapan kalo BPH liburan ke tangkuban perahu, coba pake konsep yang sama tapi di lereng gunungnya yang ber-asap-asap dan sedikit lidah api keluar, pasti lebih dramatis

  2. dwinanto Says:

    Weqs,.
    Itu yang difoto kayaknya kenal semua deh, he2,.
    Juga sering lihat fotonya di spanduk deket LabTek V,.😀

  3. Aditya Says:

    @morin: nampak menghayati ya? asal jangan lihat dari dekat aja hehehehe…

  4. ridwansyahyusufachmad Says:

    wah gw jadi model juga nih..

  5. citra wahyudi Says:

    tak disangka tak diduga, ternyata….
    sempet tertipu saya
    cerdas banget yang ngambil gambar
    ckckckck


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: