Pasang Telkom Speedy

Februari 5, 2008

Mulai hari ini aku bisa internet-an di kost. Pasalnya, account Speedy-ku sudah bisa diaktifkan (Karena registrasi hari Sabtu dan tidak punya modem, baru bisa beli modem hari Senin di Plasa Telkom Jl. Supratman karena Sabtu tutup). Beli di Plasa Telkom jauh lebih murah, hanya Rp220 ribu, sedangkan umumnya modem ADSL berharga 320 ribu-an sampai 1,x juta-an.

Aku menggunakan paket Personal (Rp200 ribu/1 Giga). Asyik, bisa terus online asal tidak terlalu banyak download saja. Sampai sekarang aku masih menggunakan sendiri. Rencananya akan di-share dengan adik (di kamar yang lain), tetapi berhubung belum beli switch dan kabel LAN, belum bisa di-share. Inginnya sih pakai yang Rp750 ribu sepuasnya, tapi nanti saja, kalau peminat internet di kost sudah mulai banyak (Kalau cuma berdua, berat di ongkos!).
Well, sampai akhir hari ini (Senin, 4 Feb 08), pemakaianku adalah:

QSpeedy

Dengan adanya akses internet ini, berarti aku telah diberi kesempatan,sumber daya, dan kemampuan yang lebih dalam mengakses dan mendistribusikan informasi. Semoga amanah yang Allah berikan ini bisa kumanfaatkan dengan baik dan optimal dan semakin menambah kredit pahala di sisi-Nya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: